KUNJUNGAN KERJA DEPUTI SDM DAN TI KEMENTERIAN BUMN DI EKOWISATA SUNGAI MUDAL

Gambar
Kunjungan kerja Deputi Sumber Daya Manusia dan Teknologi Informasi Kementerian BUMN Bapak  Tedi Bharata, beserta Tim kedeputian yaitu:  Bpk. Erick Taufan (TJSL)  Bpk. Faishal Sandy (SDM)  Bpk. Deni Setiawan (IT)  Ibu Septiana(TJSL)  Diikuti dari Tim dari PT. PLN (Persero) yaitu:  Bpk. Irwanshah Putra, GM DIY  Ibu Endah Yuliati, SRM Keuangan  Bpk. M. Fatkhul Hakim, SRM Ren  Bpk. Ahmad Muustaqir, Manager UP3 Yogyakarta &  Anggota Tim Kunjungan Kerja.  Dihadiri oleh tamu undangan :  Panewu Girimulyo  Lurah Jatimulyo yang diwakili oleh Carik Jatimulyo  Pelaku usaha / UMKM di area Ekowisata Sungai Mudal dan  Pengurus dan anggota organisasi Ekowisata Sungai Mudal  Setelah acara dibuka oleh pembawa acara disampaikan ucapan selamat datang dan laporan oleh ketua organisasi Ekowisata Sungai Mudal (Rudi Hastaryo). Ketua organisasi melaporkan bahwa PT PLN (Persero) dengan program bina lingkungan / PLN Peduli telah membina Ekowisata Sungai Mudal sejak Tahun 2016,  Peran BUMN dalam hal ini PT PL

WAHANA BARU FLYING FOX SELFI

FLYING FOX SELFI DI EKOWISATA SUNGAI MUDAL

Flying fox atau sering disebut Zip Line merupakan permainan yang sangat digemari oleh anak-anak ataupun orang tua, karena mengandung unsur tantangan dan mind-refreshing. Tujuan akhir dari permainan ini adalah untuk memantapkan sesorang bahwa kita harus bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat dan berani berkata ya atau tidak serta menghilangkan perasaan takut.
Outbound Flying Fox
Permainan Flying Fox adalah game tantangan individu yang diadaptasi dari pelatihan militer. Game ini dilakukan dengan cara meluncur dari ketinggian tertentu melalui wire(cabel baja).
Peralatan Permainan Flying Fox :
– carnmantel(ropes) sebagai alat safety dan belayer
– seat harness alat pengaman tubuh dari ikatan tali
– figure of eight sebagai alat safety dan belayer
– carabiner sebagai kunci pengaman dan conector sling dan katrol
Flying Fox SELFI
Flying Fox Selfi dilihat dari segi peralatannya hanya berbeda sedikit bila dibandingkan dengan Flying Fox biasa, cuma bedanya kalau flying fox selfi menggunakan tempat duduk yang terbuat dari perpaduan rangka besi dan balok kayu untuk tempat duduk, sehingga pemain bisa dengan santai dan enjoy untuk melakukan seffi, karena berbeda dengan flying fox biasa badannya harus menggantung dengan alat harness.  Dilihat dari segi keamanan flying fox selfi lebih aman karena seling baja terpasang 4 jalur dengan rel 2 pasang. Pokoknya dijamin aman dan nyaman

Ingin mencoba permainan flying fox selfi  ini dengan HTM murah yaitu cukup 15 ribu aja, dan tak lupa sambil melihat pemandangan alam air terjun mudal dan bantaran sungai. Selamat  mencoba dijamin puaaaas.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGGARAN RUMAH TANGGA ORGANISASI ESM

PEMBANGUNAN GAPURA PINTU MASUK