KUNJUNGAN KERJA DEPUTI SDM DAN TI KEMENTERIAN BUMN DI EKOWISATA SUNGAI MUDAL

Gambar
Kunjungan kerja Deputi Sumber Daya Manusia dan Teknologi Informasi Kementerian BUMN Bapak  Tedi Bharata, beserta Tim kedeputian yaitu:  Bpk. Erick Taufan (TJSL)  Bpk. Faishal Sandy (SDM)  Bpk. Deni Setiawan (IT)  Ibu Septiana(TJSL)  Diikuti dari Tim dari PT. PLN (Persero) yaitu:  Bpk. Irwanshah Putra, GM DIY  Ibu Endah Yuliati, SRM Keuangan  Bpk. M. Fatkhul Hakim, SRM Ren  Bpk. Ahmad Muustaqir, Manager UP3 Yogyakarta &  Anggota Tim Kunjungan Kerja.  Dihadiri oleh tamu undangan :  Panewu Girimulyo  Lurah Jatimulyo yang diwakili oleh Carik Jatimulyo  Pelaku usaha / UMKM di area Ekowisata Sungai Mudal dan  Pengurus dan anggota organisasi Ekowisata Sungai Mudal  Setelah acara dibuka oleh pembawa acara disampaikan ucapan selamat datang dan laporan oleh ketua organisasi Ekowisata Sungai Mudal (Rudi Hastaryo). Ketua organisasi melaporkan bahwa PT PLN (Persero) dengan program bina lingkungan / PLN Peduli telah membina Ekowisata Sungai Mudal sejak Tahun 2016,  Peran BUMN dalam hal ini PT PL

PENEBANGAN KAYU WURU KEMPLONG POSISI DI ATAS MATA AIR MUDAL

PENEBANGAN KAYU WURU KEMPLONG YANG SUDAH LAPUK DAN KERING

Rencana pembuatan Jembatan semi Permanen di depan mata air Mudal tertunda sementara karena ada pohon berukuran sedang diameter 60 cm yaitu Pohon Wuru Kemplong, setelah Pengurus Ekowisata Sungai Mudal berkoordinasi dengan pemilik pohon wuru Kemplong, dan pemilik kayu mengijinkan untuk ditebang, maka hari ini Selasa, 21 Januari 2020 pohon tersebut telah ditebang sehingga pelaksanaan pembangunan jembatan akan berjalan sesuai yang direncanakan di dalam Program Kerja Ekowisata Sungai Mudal Tahun 2019, meskipun pelaksanaan agak mudur di Bulan januari - Februari 2020.





Dengan terpotongnya pohon Wuru Kemplong ini pembangunan Jembatan Semi Permanen di depan Mata air Mudal akan segera terlaksana. Rencana Jembatan akan dibangun dengan volume lebih kurang 7,5 m x 1 m. Disamping pembangunan jembatan dimaksud juga akan dibangun pagar mata air, dengan tujuan agar para wisatawan / pengunjung tidak bebas masuk ke dalam mata air mudal.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGGARAN RUMAH TANGGA ORGANISASI ESM

PEMBANGUNAN GAPURA PINTU MASUK